Menutrisi dan Merawat Kulit, Ini Rangkaian Pelembab Nivea untuk Kulit Kering

Body Lotion Pelembab Kulit

Siapa sih yang merasa nyaman dengan kondisi kulit yang kering? Kulit kering cenderung terlihat kusam dan juga bersisik, jika sudah begini tentu saja bisa mempengaruhi kepercayaan diri pemilik kulit kering tersebut. Namun jangan khawatir, kulit kering bisa Anda rawat sehingga jadi lembab. Nutrisi kulit dengan menggunakan rangkaian pelembab Nivea untuk kulit kering berikut ini.

  1. NIVEA Intensive Moisture Body Lotion

NIVEA Intensive Moisture Body Lotion merupakan body lotion yang diformulasi khusus untuk Anda pemilik kulit kering dan juga sangat kering. Dengan pemakaian satu kali body lotion NIVEA satu ini, maka kulit kering Anda akan terjaga kelembabannya selama 48 jam. Tekstur NIVEA Intensive Moisture Body Lotion ini juga sangat mudah diserap dan sama sekali tak lengket.

Lembutnya kulit Anda yang semula kering dan cenderung bersisik, disebabkan karena kandungan vitamin E dalam body lotion ini. Selain vitamin E, NIVEA Intensive Moisture Body Lotion juga mengandung ekstrak biji anggur dan minyak alpukat. Kedua bahan ini sangat bermanfaat juga untuk melembabkan dan merawat kulit Anda yang semula kering secara intensif.

NIVEA Intensive Moisture Body Lotion tersedia dalam 2 kemasan dengan isi 200 ml dan 400 ml, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

  1. NIVEA Intensive Moisture Body Serum

Pelembab NIVEA untuk dry skin atau kulit kering selanjutnya yang bisa Anda andalkan adalah NIVEA Intensive Moisture Body Serum. Produk ini juga sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit yang kering dan sangat kering. Formula serumnya sangatlah ringan, mudah diserap oleh kulit, serta tak lengket, sehingga Anda tak perlu takut cairannya akan menempel di pakaian yang dikenakan.

NIVEA Intensive Moisture Body Serum mengandung ekstrak biji anggur, yang sangat bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit yang kering selama 24 jam penuh. Kandungan lain yang tak kalah penting adalah SPF 25 PA++. Dengan adanya kandungan ini, kulit Anda akan terlindung dari paparan sinar UVA dan UVB, yang merupakan salah satu pemicu kering dan kusamnya kulit.

  1. NIVEA Repair & Protect Lotion

Keringnya permukaan kulit merupakan salah satu tanda terjadinya kerusakan pada kulit Anda. Nah, untuk menyelamatkan kulit dari kerusakan tersebut, serta sekaligus melembabkannya, gunakanlah NIVEA Repair & Protect Lotion secara rutin setiap harinya. Produk untuk kulit kering dari NIVEA ini akan merawat kulit dari 10 tanda kerusakan kulit, di antaranya kasar, kering, dan muncul bintik hitam.

NIVEA Repair & Protect Lotion mengandung 40x lebih banyak vitamin C, yang berasal dari ekstrak Camu Camu Berry. Dengan adanya kandungan ini, kulit Anda tak hanya akan menjadi lembab, namun juga bakal terlihat lebih cerah. Tak hanya itu, kandungan SPF 15 di dalamnya akan melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari setiap harinya.

  1. NIVEA Sensational Body Lotion

NIVEA Sensational Body Lotion merupakan produk body lotion NIVEA yang diperuntukkan bagi pemilik kulit normal dan kulit kering. Keistimewaan dari body lotion NIVEA satu ini adalah ragam varian keharuman yang dihadirkannya. Anda bisa memilih antara aroma Rose & Argan Oil, Orange Blossom & Avocado Oil, Cherry Blossom & Jojoba Oil, atau Vanilla & Almond Oil.

NIVEA Sensational Body Lotion akan melembabkan, merawat, dan menutrisi kulit Anda yang semula kering. Kulit akan menjadi lembab, karena adanya kandungan minyak jojoba di dalamnya. Varian aroma body lotion yang beragam ini pun akan memanjakan indera penciuman Anda. Kulit tak hanya menjadi lembab, namun Anda pun bisa merasa rileks dan tenang saat mencium aromanya.

  1. NIVEA Intensive Moisture Body Serum 48 Jam

Varian NIVEA Intensive Moisture Body Serum satu ini akan menjaga kelembutan dan kelembaban kulit Anda selama 48 jam lamanya. Kandungan berupa ekstrak biji anggur yang dimilikinya, akan melembabkan dan merawat kulit Anda secara intensif dari 8 tanda kulit kering dan rusak. Delapan tanda tersebut antara lain, bersisik, gatal, berbekas putih saat digaruk, warna kulit tak merata dan kasar.

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin E dalam body lotion ini juga akan membantu Anda mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Kulit juga akan terasa lembab dan lembut sepanjang hari dengan hadirnya kandungan Hydra IQ di dalam produk ini. Tak salah kiranya jika NIVEA Intensive Moisture Body Serum 48 Jam ini direkomendasikan bagi kulit kering dan sangat kering.

  1. NIVEA Night Nourish

Tak hanya di pagi dan siang hari saja, rawat juga kulit Anda di malam hari agar tetap terjaga kelembabannya dengan menggunakan NIVEA Night Nourish. Kandungan vitamin E dan juga moisturizer atau pelembab pada NIVEA Night Nourish akan menutrisi kulit Anda, membuatnya lebih lembut, halus, dan sehat tentunya. Jadi, saat tidur pun, kulit Anda tetap ternutrisi dengan baik.

Selain itu, NIVEA Night Nourish juga mengandung White Bio Active dan vitamin C yang berasal dari ekstrak buah beri. Kandungan ini akan memberikan efek Triple Whitening, membuat kulit Anda jadi lebih cerah dan tak kusam. Q10 yang juga dimiliki oleh NIVEA Night Nourish ini akan bekerja sebagai anti oksidan dan anti kerutan, sehingga kulit Anda akan tetap terjaga kekencangannya.

Jangan sampai kulit kering yang Anda miliki mempengaruhi kenyamanan Anda dalam beraktivitas setiap harinya. Segera rawat kulit agar menjadi lembab dan sehat, dengan menggunakan rangkaian pelembab NIVEA untuk kulit kering yang disebutkan di atas. Selain tips melembabkan kulit, Anda juga perlu memperhatikan kesehatan dan kelembaban bibir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*