7 Alasan Menggunakan Sabun Cuci Muka NIVEA untuk Kulit Berjerawat

sabun cucii muka nivea

Sabun muka berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel di muka termasuk sisa make up.  Berbagai jenis kulit seperti kering, berjerawat, normal membutuhkan sabun muka khusus. Salah satu sabun muka khusus untuk kondisi kulit yang berjerawat adalah sabun muka NIVEA. Berikut alasan menggunakan sabun cuci muka NIVEA untuk kulit berjerawat!

  1. Membantu Menyegarkan Kulit Wajah

Sabun pencuci muka dari NIVEA yang membantu merawat kulit berjerawat ini hadir dalam varian NIVEA Aqua Sensation Cleansing. Sesuai dengan namanya, sabun muka satu ini akan memberikan kesegaran saat dan setelah menggunakannya. Cocok bagi kulit berminyak yang cenderung memiliki suhu wajah yang hangat  dan berkeringat.

Meskipun diperuntukkan untuk wajah yang berjerawat, tidak perlu khawatir wajah Anda akan menjadi kering. Jumlah penggunaan serta jeda yang sewajarnya saat menggunakan sabun ini akan membantu melembabkan kulit Anda. Kandungannya membantu kulit tetap lembab meskipun kondisi muka yang berjerawat, sehingga tetap menyehatkan.

Cara penggunaan sabun muka ini sama seperti sabun lainnya. Anda perlu mengambil sabun secukupnya, beri sedikit air kemudian usapkan pada muka hingga merata. Perbedaan dari sabun lainnya, Anda tak perlu menekan saat menggunakan sabun muka ini karena kondisi yang berjerawat. Tetap hindari pijatan pada daerah yang berjerawat karena dikhawatirkan meradang.

  1. Membantu Mencerahkan Kulit Secara Maksimal

Varian sabun cuci muka ini hadir dalam produk NIVEA Extra White Repair Pore. Muka Anda tak akan menjadi gelap akibat jerawat dan bekasnya. Percayakan pada produk satu ini yang membantu kulit tetap cerah meskipun kondisinya yang berjerawat. Penggunaan produk ini sama seperti produk sabun jerawat lainnya dengan menghindari pijatan di area yang berjerawat.

Tak hanya mencerahkan wajah, facial wash NIVEA untuk kulit berjerawat ini juga membantu mengecilkan pori-pori. Kulit yang berjerawat memiliki kandungan minyak yang tinggi sehingga merangsang pembukaan pori-pori. Bekas lubang dari jerawat ini, dapat dibantu pemulihannya dengan sabun muka untuk kulit berjerawat satu ini.

  1. Membantu Menghidrasi Kulit Kering

Bagi Anda yang memiliki kulit muka yang sedang berjerawat, namun kondisi kering. Sabun muka dari NIVEA dengan varian yang sama dengan sebelumnya yaitu NIVEA Extra White Reapir Pore. Membantu hidrasi lebih bagi kulit kering yang berjerawat. Kondisi ini biasanya ada saat Anda kekurangan cairan namun melakukan aktivitas lebih di luar ruangan.

Baik di luar ruangan ataupun di dalam ruangan, tetap hidrasi tubuh harus terpenuhi, termasuk kulit muka. Penanganan khusus bagi kondisi muka kering berjerawat, membutuhkan sabun khusu pula untuk merawatnya. Gunakan secara rutin dengan benar dan tetap mencukupi asupan cairan tubuh. Jika aktivitas lebih ekstra, maka cairan yang dibutuhkan juga ekstra.

  1. Membantu Membersihkan Bahan-Bahan Sisa Make Up di Wajah

Sabun muka NIVEA untuk mengatasi jerawat dengan varian NIVEA Extra White Make Up Clear diperuntukkan untuk wanita pemakai make up. Sesuai dengan namanya, memiliki memiliki fungsi membantu membersihkan make up di muka. Bagi Anda yang menggunakan make up dalam kondisi yang berjerawat, bisa gunakan sabun muka ini untuk membersihkannya.

Caranya sama seperti pada sabun muka pada umumnya yaitu ambil sabun secukupnya. Kemudian beri sedikit air lalu sapukan pada wajah secara merata. Tunggu hingga 1 menit agar meresap sempurna ke kulit muka. Kemudian bilas dengan air bersih, tak hanya jerawat yang mengering, namun sisa make up dan kotoran di muka juga akan dengan sedirinya terangkat.

  1. Menjaga Kulit Tetap Sehat Meski Seharian Beraktivitas

Sabun muka jenis satu ini diperuntukkan untuk laki-laki yaitu sabun muka NIVEA MEN. Produksi minyak dan keringaat yang banyak pada laki-laki ini membuat produk ini hadir menjawab permasalan ini. Bagi Anda lelaki berjerawat namun tetap beraktivitas seharian, sabun muka ini cocok untuk Anda gunakan setiap harinya.

Pengaplikasiannya sama seperti sabun muka pada umumnya, namun sabun muka untuk laki-laki ini memiliki kandungan yang berbeda. Hal ini dikarenakan kondisi muka laki-laki dan kegiatannya yang berbeda. Anda tetap bisa beraktivitas tanpa takut kulit rusak dengan merawatnya menggunakan NIVEA MEN.

  1. Mengurangi Produksi Minyak Wajah yang Berlebihan

Produk NIVEA hadir dengan nama NIVEA Make Up Clear 2in 1 White Oil Control Foam cocok digunakan untuk wanita ber make up yang berjerawat. Meskipun Anda sudah melakukan double cleansing dengan cleanser dan toner, namun belum cukup bila belum dicuci dengan sabun. Double cleansing membantu membersihkan make up dan sisa riasan lainnya.

Tambahan pembersihan mencuci muka dengan sabun muka ini akan membantu kotoran di muka terangkat hingga ke pori-pori. Sabun muka yang dikemas dengan konsep 2in 1 pada sabun muka ini membantu mengendalikan produksi minyak di muka sekaligus membersihkan sisa make up secara sempurna. Sabun yang membersihkan kotoran sampai pori-pori terdalam.

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Alasan terakhir Anda perlu menggunakan sabun muka NIVEA adalah dapat sekaligus mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori. Kulit muka terluar harus diangkat setiap harinya karena telah banyak terpapar radikal bebas. Kulit mati yang masih ada di muka akan membuat muka menjadi kusam dan berjerawat. Maka dari itu, perlu dibersihkan dengan sabun.

Sel kulit yang mati jika dibersihkan akan membuat kulit menjadi cerah. Selain itu, sabun muka NIVEA juga membantu mengecilkan pori-pori. Pas untuk Anda yang memiliki masalah pori-pori di wajah. Anda hanya perlu menggunakannya dengan benar dan secara rutin. Maka pori-pori yang besar perlahan akan mengecil dan membuat muka terlihat lebih muda.

Beberapa alasan menggunakan sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat telah dipaparkan. Anda bisa memilih varian yang disesuaikan dengan kondisi kulit muka Anda. Tersedia di berbagai toko, Anda tinggal pilih varian, kemudian tentukan toko yang menyediakan sabun cuci muka NIVEA yang sesuai. Sangat recommended untuk Anda dengan muka berjerawat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*